Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Sambut HBA ke-58, Kejari Tanjungbalai Gelar Kegiatan Donor Darah

168

MITRAKITANEWS.COM-Tanjungbalai – Dalam rangka menyambut Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58, 2018. Kejaksaan Negeri Tanjungbalai Asahan (Kejari TBA) menggelar bhakti sosial dengan kegiatan donor darah yang di laksanakan di Aula Kejaksaan Negeri Tanjungbalai, Kamis,(19 /Juli 2018).

Kepala Kejari TBA Zullikar Tanjung MH mengatakan kegiatan bakti sosial dilaksanakan memperingati Hari Ulang Tahun Adhyaksa ke 58, yang merupakan salah satu dari rangkaian kegiatan yang sudah dan akan dilaksanakan yakni, penanaman pohon produktif, santunan warga kurang mampu, penyuluhan hukum bagi pelajar SMK, dan kegiatan Doa, Zikir bersama yang akan dilaksanakan di Halaman kantor Kejari Tanjungbalai.

“Dalam Islam kita diajarkan untuk berbuat sesuatu yang bermanfaat kepada orang lain, maka kegiatan sosial itu sebagai salah satu aplikasinya, dan wujud kepedulian kami sesuai tema peringan HBA yakni ‘Jadikan Diri Kita Insan yang Bermanfaat Bagi Orang Banyak’,” ungkap Zullikar Tanjung.

Sementara itu, Wakil Wali Kota Ismail, salut dengan sejumlah kegiatan bhakti sosial pihak Kejari TBA dan berharap kedepannya bisa ditingkatkan sebagai bentuk sinergitas visi Kota Tanjungbalai yaitu, Berprestasi, Relegius, Sejahtera, Indah dan Harmonis atau “BERSIH”.

“Empat hal penting yang dicermati dalam kegiatan Kejari ini, yaitu santunan warga artinya membantu ekonomi lemah (aspek Sosial), penyuluhan hukum (aspek pendidikan), donor darah (aspek kesehatan), dan zikir bersama (aspek spiritual),” ujar Wakil Wali Kota.

Sementara Hardiansyah yang merupakan Ketua Panitia HBA ke 58, mengatakan sebanyak 75 orang turut serta mendonorkan darah dalam kegiatan yang digelar pihaknya. (SM)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...