Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Berkenalan Lewat Facebook, Seorang Pemuda Cabuli Anak Dibawah Umur

1.124

MITRAKITANEWS.COM, Rokan Hulu – Salah seorang pemuda asal Nias, KS Laia (18) diamankan Polsek Bonai Darussalam atas dugaan telah melakukan pencabulan terhadap anak dibawah umur. Korban yang diketahui berinisial A (14), dikenalnya melalui jejaring sosial Facebook beberapa waktu lalu.

Berdasarkan kronologis yang telah dihimpun MitrakitaNEWS, kejadian berawal dari perkenalan pelaku dengan korban melalui jejaring sosial Facebook. Dan pada hari Minggu (15/7/2018), melalui akun Facebook-nya, pelaku mengajak korban bertemu di salah satu tempat di daerah Sontang, Kecamatan Bonai Darussalam. Korban yang tidak merasa curiga langsung menuruti permintaan pelaku.

Setelah mereka bertemu, KS Laia membawa korban ke suatu tempat yang jauh dari lokasi mereka bertemu. Disitulah pelaku menumpahkan nafsu bejatnya dengan berhubungan selayaknya suami istri.

Setelah puas melampiaskan nafsunya, kemudian keduanya berpisah dan korban pun pulang menuju rumahnya di daerah PT. Graha. Sesampainya di rumah, korban menceritakan apa yang dialaminya kepada Ibunya. Sontak sang Ibu kaget dan mendatangi keluarga pelaku keesokan harinya untuk meminta pertanggung jawaban dengan jalan damai. Namun pada saat itu, pembicaraan damai tidak mencapai titik temu dan keluarga korban memberi tenggang waktu selama 1 hari.

Sampai tenggang waktu satu hari, tepatnya pada hari Selasa (17/7/2018), pihak keluarga pelaku tidak memiliki itikad baik, sehingga korban yang didampingi paman dan ibunya melaporkan kejadian itu ke Polsek Bonai Darussalam.

Menerima laporan tersebut, anggota Polsek Bonai Darussalam melalui perintah Kapolsek IPTU Riza Effyandi SH langsung bergerak dan melakukan penangkapan di kediaman pelaku yang berada di Km 45 Jalan Kandis.

Ketika dikonfirmasi ke Polsek Bonai Darussalam, pihak Polsek membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan saat penangkapan, pelaku tidak melakukan perlawanan dan mengakui perbuatan bejatnya terhadap seorang remaja wanita berinisal A.

Kini pelaku ditahan di Polsek Bonai Darussalam beserta barang bukti berupa pakaian korban.

Sampai saat ini, korban masih mengalami trauma dan belum bias diajak berkomunikasi dikarenakan rasa takut akibat perbuatan pelaku. (FP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
1
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
1
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...