Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Perkuat Silaturahmi Antara Mahasiswa dengan Mitra Polres, PMII Asahan Kunjungi Kapolres Asahan

196

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Untuk menambah rasa kebersamaan dan kerjasama yang baik, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Kabupaten Asahan kunjungi Kapolres Asahan, Selasa (17/7/2018) Sekira Pukul 10 pagi.

Kedatangan dari PC PMII Asahan disambut baik oleh Kapolres Asahan AKBP Yemi Mandagi, SIK dan langsung diarahkan ke rumah dinas Kapolres Asahan.

Kunjungan PC PMII Asahan tersebut bertujuan untuk berdiskusi dengan Kapolres tentang program PMII Asahan kedepannya.

Pada kesempatan tersebut, Ketua PMII Asahan, Adlin Panjaitan memperkenalkan 10 Kabid dan Kepengurusan Cabang Yang baru kepada Kapolres Asahan.

“Kami berharap hubungan antara mahasiswa dengan pihak Kepolisian khusus nya PMII agar dapat ditingkatkan karena mengingat pentingnya peranan mahasiswa untuk kemajuan bangsa maupun daerah,” kata Adlin.

Disela diskusi, Kapolres juga mengatakan banyak terima kasih kepada mahasiswa untuk dapat menjaga silaturahmi dengan pihak Kepolisian.

“Saya ucapkan terima kasih kepada adik-adik mahasiswa dan kami dari pihak Kepolisian ikut men-support mahasiswa khususnya PMII selagi itu masih sesuai dengan aturan Yang berlaku. Setiap orang ada massa-nya setiap massa ada orangnya,” ujar Yemi.

Setelah usai berdiskusi panjang lebar, pengurus Cabang PMII Asahan foto bersama dengan Kapolres Asahan sebelum meninggalkan rumah dinas Kapolres. (AdP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...