Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Do’a dan Zikir Akbar Sejukan Semarak HBA ke-58 di Tanjungbalai

139

MITRAKITANEWS.COM,Tanjungbalai – Masih dalam rangka memperingati Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-58, Kejaksaan Negeri (Kejari) Tanjungbalai-Asahan (TBA), menggelar Do’a dan Zikir Akbar, di Halaman Kantor Kejari TBA, Jalan Jenderal Sudirman, Kamis Malam (19/7).

Kegiatan tersebut mengangkat tema “Do’a dan Asa Kejaksaan Untuk Indonesia Membangun Sinergi Menjaga Negeri”.

Do’a dan Zikir dipandu KH Ridwan Sitorus, dengan menghadirkan penceramah dari Kota Medan Al-Ustadz H Mulkan Azima.

Kejari TBA Zullikar Tanjung, mengatakan, Do’a dan Zikir merupakan  rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) ke-58 Tahun 2018, sebelumnya kegiatan sudah dilakukan antara lain, penanaman pohon produktif, santunan kepada warga kurang mampu, penyuluhan hukum bagi pelajar SMK dan donor darah.

“Doa bersama ini merupakan wujud kepedulian Kejaksaan terhadap negeri, agar menjadi lebih baik, kata Zullikar Tanjung.

Zullikar jug mengatakan,disamping penegakan hukum, Kejari Tanjungbalai juga berusaha memberikan pengetahuan hukum kepada masyarakat dengan beberapa program, seperti program “jaksa menyapa”, di RRI Tanjungbalai, Jaksa masuk Sekolah, Jaksa Masuk Pesantren dan lainya, untuk membuka seluas luasnya informasi dalam pelayanan hukum bagi masyarakat.

Sementara Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial dalam sambutannya memberi apresiasi sejumlah kegiatan bhakti sosial yang digelar Kejari TBA, karena telah mendukung visi Kota Tanjungbalai yaitu, Berprestasi, Relegius, Sejahtera, Indah dan Harmonis “BERSIH”.

“Sejak saya bertugas sebagai Ketua DPRD Tanjungbalai sampai menjadi Wali kota Tanjungbalai, kegiatan Do’a dan Zikir Akbar baru kali ini dilaksanakan Kejari Tanjungbalai-Asahan, ini bagus dan baik, semoga terus dilaksanakan,” Kata Syahrial.

Ustadz H Mulkan Azima, dalam Tausyahnya menyampaikan, Pesan Rasul agar memiliki anak Soleh dan Soleha, Tanamkan rasa cinta kepada Allah SWT,  tanamkan cinta kepada Orangtua, Orangtua harus menjadi contoh yang baik bagi anaknya, agar tercipta suasana rumah yang Islami.

Turut hadir dalam Acara Do’a dan Zikir Akbar, Wakil Wali Kota Drs H Ismail, Forkopimda Tanjungbalai, OPD, Pemko Tanjungbalai, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, DPD KNPI Tanjungbalai, DPD AMPI Tanjungbalai, Jamaah Masjid, Pelajar dan Jajaran Pejabat Kejari TBA.(SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...