Polres Tanjungbalai Amankan Pria Pemilik Sabu

346

MITRAKITANEWS.COM – Tanjungbalai  : Satuan  Reserse (Satres) Narkoba Polres Tanjungbalai mengamankan seorang pria berinisial “AA” (33 Tahun), pemilik Narkoba jenis Sabu dengan barang bukti 9 bungkus plastik klip transparan seberat 1,25 gram, di Jln. Sudirman, Kel. Johor, Kec. Datuk Bandar, Kota Tanjung Balai, pada Kamis, 26 juli 2018, sekitar pukul 11.30 Wib.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai,  Jum’at, mengatakan penangkapan ini berdasarkan informasi dari masyarakat yang mengatakan bahwa di Jln. Sudirman tersebut ada seorang laki-laki yang memiliki narkotika jenis sabu.

Menindaklanjuti informasi itu Team Opsnal Sat Res Narkoba melakukan penyelidikan. Setelah hasil lidik A1, maka dilakukan penangkapan terhadap tersangka.

“Pada saat akan diamankan tersangka sedang duduk-duduk di halaman belakang Rumah warga, dengan sigap petugas langsung melakukan penangkapan. Pada saat akan diamankan petugas melihat tangan kanan tersangka menjatuhkan 1 bungkus plastik warna hitam, dan setelah dibuka plastik klip transparan berisi narkotika jenis sabu,” ungkap Kapolres didampingi Kasat Narkoba AKP Adi Haryono.

Hasil penggeledahan badan dan pakaian tersangka, ditemukan sebuah dompet kecil berisi 8 bungkus plastik klip transparan berisi sabu, 1 pack plastik klip transparan kosong dan 1 buah sendok pipet plastik.

Kepada petugas tersangka mengakui barang tersebut miliknya yang dibeli dari seorang perempuan berinisial “NS” warga Kelurahan Pantai Johor, Kecamatan Datuk Bandar.

Menindaklanjutin keterangan tersangka, selanjutnya Team Opsnal melakukan pencarian terhadap NS dengan melakukan penggerebegan terhadap rumah NS, namun NS tidak berada di Rumah.

“Kita akan tetap melakukan pencarian terhadap NS, perempuan diduga bandar sabu itu,” ucap Kapolres mengakhiri. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...