Biro Logistik KPU Buka Lowongan PPNPN, Ini Persyaratannya

259

MITRAKITANEWS.COM, Jakarta – Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) keluarkan pengumuman penerimaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN) dengan nomor 12/SDM.01/07/LOG1/VII/2018 untuk ditempatkan di lingkungan Biro Logistik Sekretariat KPU RI.

Disebutkan juga dalam pengumuman yang dikeluarkan pada tanggal 25 Juli 2018 itu, perekrutan bertujuan untuk mendukung pelaksanaan tugas pokok dan fungsi dalam melaksanakan tahapan logistik Pemilu 2019.

Didalam pengumuman juga dituliskan persyaratan yang harus dilengkapi calon pelamar, antara lain :

  1. Laki-laki/Perempuan
  2. Diutamakan belum menikah
  3. Memiliki kualifikasi Pendidikan paling rendah Sarjana (S1) Jurusan Teknik Informatika / Desain Grafis dengan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) 3,00 (skala 4,00)
  4. Diutamakan memiliki pengalaman dalam bidang tugas yang terkait dengan desain grafis / statistic / pengolahan data / IT
  5. Memiliki inisiatif dalam bekerja, mampu bekerja sama didalam tim dan berintegrasi tinggi
  6. Tidak bertato dan bagi pria tidak bertindak bertindik
  7. Sehat Jasmani dan Rohani
  8. Bersedia bekerja sepenuih waktu

Bagi peminat, lengkapi persyaratan lamaran dengan menyertakan Daftar Riwayat Hidup yang dilengkapi pas foto terbaru berukuran 4×6. Selanjutnya, lamaran dikirim ke email KPU RI dengan alamat logistik.silog@kpu.go.id paling lambat tanggal 31 Juli 2018. (TIM)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...