Dalam Sehari, 2 Nelayan Dibekuk Sat Res Narkoba Tanjungbalai

325

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Jajaran Satuan Reserserse (Sat Res) Narkoba Polres Tanjungbalai kembali berhasil mengamankan 2 orang pria diduga terlibat penyalahgunaan narkotika jenis sabu-sabu di tempat dan waktu yang berbeda pada Senin (30/7/2018).

 

Kedua tersangka tersebut masing-masing bernitial “JH” (32), warga Kecamatan Tanjungbalai Utara, dan “RP” (38) warga Kecamatan Teluk Nibung.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengatakan, penangkapan kedua tersangka itu berawal dari informasi masyarakat, kemudian ditindaklanjuti pihaknya dengan menerjunkan tim operasional dari Sat Res Narkoba.

“Kedua orang yang kita amakan hari ini sama-sama berprofesi sebagai nelayan,” ucap Kapolres. pada Selasa, (31/07).

Kasat Narkoba Adi Haryono menjelaskan, tersangka JH ditangkap di Jalan Esdengki Kelurahan Silo Bestari pada Senin (30/7) sekitar pukul 15.30 WIB dengan barang bukti 1 bungkus plastik klip transparan berisi sabu berat kotor 0,5 gram dan uang senilai Rp202 ribu.

Sedangkan tersangka RP ditangkap di Jalan Suprapto, Kelurahan Muara Sentosa dengan barang bukti satu bungkus plastik klip transparan berisi sabu seberat 0,7 gram, 1 plastik hitam dan 1 unit handphone.

Kepada petugas, tersangka “JH” mengakui sabu-sabu itu dibeli dari oknum “PA”, dan tersangka “RP” membeli sabu dari oknum “CG” disekitaran Kelurahan Beting Kuala Kapias.

“Kedua tersangka beserta barang bukti yang disita masih diamankan di Mapolres Tanjungbalai guna penyelidikan dan pengembangan kasus,” ucap Kasat Narkoba Adi Haryono.

Hingga saat ini, petugas Team Opsnal masih berupaya melakukan pencarian terhadap oknum “PA” dan “CG”. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...