Evan, Bocah Lelaki Yang Sempat Viral Karena Tertinggal Oleh Keluarganya Akhirnya Dijemput Pihak Keluarga

273

MITRAKITANEWS.COM, Medan – Evan, bocah lelaki yang sempat viral di pesan grup Whatsapp dan Facebook karena tertinggal oleh keluarganya di Jalan Kemiri tepat didepan Apotik Andalan Baru, akhirnya dijemput oleh pihak keluarga di Polsek Helvetia.

Bocah berusia lima tahun itu ternyata warga Desa Habinsaran, Kecamatan Uluan, Kabupaten Toba Samosir (Porsea). Evan dijemput oleh neneknya setelah mendengar kabar keberadaan Evan yang viral di media sosial.

“Itu cucu saya. Saya yang membawanya dari kampung. Untuk menemui opungnya di Medan. Opungnya yang di Medan itu kakak saya,” kata Sitta Butarbutar, sang nenek di Polsek Medan Helvetia, Senin (30/7/2018) siang.

Opung Sitta panggilan akrabnya menuturkan sempat kebingungan setelah menyadari cucunya hilang. Bahkan dia merasa bersalah dan menyesal saat mengetahui cucunya hilang.

“Lama kami mencarinya ke sana ke mari. Akhirnya kami tahu dari tetangga, dari media sosial kalau cucu saya ini berada di Polsek Helvetia,” ungkapnya.

Sebelumnya netizen sempat dihebohkan dengan kabar seorang bocah yang tertinggal oleh pihak keluarganya. Selanjutnya bocah tersebut diantarkan ke Polsek Helvetia itu sekitar pukul 06.45 WIB, dengan ciri-ciri mengenakan kaos biru lengan pendek, celana biru dan sepatu biru.

Dikutip dari Fanspage Facebook Polda Sumatera Utara, Kapolsek Helvetia Kompol Trila Murni mengatakan, sempat heran kenapa ada orang tua yang tega membiarkan anaknya. Selama di Polsek Helvetia, bocah itu tampak diajak bermain-main dengan beberapa polisi. Polsek Helvetia juga memberikan makanan kepada bocah tersebut. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...