Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Taufik Angkat Semangat Tim

155
MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Tidak ada kata sulit dalam sepak bola, karena sepak bola bukan Matematika.
Ini yang diungkapkan Pelatih Taufik Ariyadi Silaen kepada anak asuhnya, skuad Tanjungbalai United jelang laga menghadapi PSDS Deli Serdang pada semifinal liga 3 zona Sumatera Utara 2018, Kamis (2/7/2018/) sore, di Stadion Teladan, Medan.
“Sulit bagi kami untuk mengalahkan mereka jika kami tidak yakin dengan kemampuan  yang seharusnya bisa di tunjukkan anak-anak di Teladan,” terangnya pada MITRAKITANEWS.COM Rabu (1/7/2018) siang, di Sekretariat Tab United, Jl Anwar Idris, Bunga Tanjung sesaat sebelum keberangkatan.
Taufik pun mengakui kekuatan skuadnya memang masih berada di bawah lawan.

 

“Dilihat dari materi pemain, memang lebih pantaslah diunggulkan dari kami. Saat melihat kualitas beberapa pemain, kami sedikit berada di belakang tim mereka. Apalagi PSDS kan juara bertahan dan punya sejarah dipersepakbolaan Nasional,” tuturnya merendah.

 

 

Taufik meyakini kekalahan Tanjungbalai United atas PSDS di babak grup putaran pertama lalu telah dilupakan Faisal Azzuri cs. Menurutnya cuma semangat tim yang akan bisa meloloskan anak-anak Kota Kerang ke partai puncak.

 

“Saat ini kami punya semangat tim, dan semangat daerah kami bawa. Saya pikir kami tak kekurangan sesuatu apapun. Tidak akan ada hasil yang datang tanpa kerja keras. Namun, keyakinan juga faktor yang paling penting. Saya mencoba membuat pemain saya yakin mereka dapat sukses di laga krusial ini,” tutupnya

Pada putaran pertama babak 28 besar, PSDS yang satu grup dengan Tanjungbalai United, berhasil memenangi duel. Tim besutan Ansyari Lubis menang 2-0 di Stadion Baharuddin Siregar pada pertengahan Juli lalu. (NFS)
Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...