Fadhli Mahsan : Generasi Milenial Harus Berani Menyuarakan Aspirasi Kaum Muda

223

MITRAKITANEWS.COM, Batubara – Mantan aktivis Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dan pengurus Organisasi Kepemudaan Islam di Kabupaten Batubara, Fadhli Mahsan, memilih menjadi calon anggota Legislatif (Caleg) dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) untuk DPRD Kabupaten Batubara.

Sekretaris Umum PSI  Batubara ini mengatakan maju sebagai calon wakil Rakyat karena ingin mewakili generasi milenial menyuarakan aspirasi kaum muda.

“Saya memilih dunia politik di usia muda, agar bisa mewakili generasi milenial yang masih sedikit berkarir di poliitik,” ucap Fadhli.

Pria kelahiran Lima Laras, 11 Desember 1994 ini, mengakui sudah sejak lama tertarik dengan dunia politik dan berangan-angan suatu saat akan menjadi wakil rakyat di parlemen.

Fadhli, Alumni Ilmu Politik, FISIP USU ini kemudian menjelaskan, nilai-nilai luhur dari setiap sila dalam Pancasila secara fasih, mulai dari ketuhanan, kemanusiaan, persatuan, musyawarah dan keadilan.

“Dalam prinsip keadilan, setiap WNI yang memenuhi syarat punya hak politik. Semua orang punya hak untuk berjuang dan diperjuangkan,” ujarnya.

Dirinya mengajak kepada semua generasi muda saat ini untuk meningkatkan dan mengembangkan daya kreativitas dalam menyusun strategi gerakan untuk berpartisipasi dalam kemajuan pembangunan di Daerah. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...