Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Walikota Tinjau Sejumlah Pembangunan di Tanjungbalai

167

MITRAKITANEWS.COM-Tanjungbalai : Untuk memastikan terlaksananya beberapa pembangunan di Tanjungbalai, Walikota Tanjungbalai  H.M Syahrial memantau langsung pembangunan renovasi Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah (Lapangan Pasir), Jalan dan drainase di Jalan Lingkar Utara (Ring Road), pada Selasa, (07/08).

Pantauan di lapangan, dengan mengendarai sepeda motor klasik tahun 70-an miliknya, Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial didampingi Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Mulkan, memantau perkembangan renovasi tahap pertama Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah, di Jalan Pahlawan, yang bersumber dari APBD Tahun Anggaran 2018. Dan mengunjungi pembangunan ruas Jalan dan drainase di Jalan Lingkar Utara yang berlokasi di Kecamatan Sungai Tualang Raso dan Teluk Nibung.

“Peninjauan ini dilakukan untuk melihat perkembangan beberapa pembangunan yang sedang dikerjakan. sampai saati ini saya melihat pembangunan berjalan dengan baik, percepatan pembangunan akan kita kejar dan tuntaskan agar bisa dimanfaatkan oleh masyarakat,” kata Walikota H.M Syahrial.

Ditambahkannya, peninjauan tersebut dilakukan lantaran adanya keluhan warga mengenai drainase di Jalan Lingkar Utara, namun menurut Syahrial kondisinya tidak seperti apa yang dilaporkan.

“Saat ini drainase dalam proses pengerjaan, jadi kita belum bisa menilai, tapi untuk saat ini saya lihat kualitasnya bagus,” ucap H.M Syahrial.

Sementara Kepala Dinas PUPR Tanjungbalai, Mulkan, menyatakan penyelesaian pekerjaan pembangunan drainase dan ruas jalan ruas Jalan Lingkar Utara akan dilaksanakan secara bertahap disesuaikan dengan alokasi anggaran yang ada.

Sedangkan untuk pekerjaan renovasi Lapangan Sultan Abdul Jalil Rahmadsyah direncanakan diselesaikan dalam 4 tahap. (SM)

 

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...