Gelar Razia Pekat, Dinsos dan Satpol PP Asahan Amankan Pasangan Mesum

322

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Petugas gabungan dari Dinas Sosial, Satpol-PP Kabupaten Asahan dibantu TNI dan Polri melakukan razia Pekat (Penyakit Masyarakat) dengan menyisir sejumlah hotel di Kota Kisaran, Kedatangan petugas ini membuat sejumlah tamu hotel yang diduga bukan pasangan suami istri berusaha untuk melarikan diri.

Petugas yang melakukan razia bergerak cepat dengan menangkap satu persatu pasanagan yang diduga bukan pasanagan suami istri tersebut, alhasil 13 orang terjaring dalam razia tersebut, diantarnaya 6 orang pria dan 7 orang wanita.

Razia dilaksanakan pada (15/8/2018) sekitar pukul 14.00 wib, kesemua pasangan yang diduga bukan suami istri tersebut terjaring di hotel Sejahtera Kisaran, selanjutnuya petugas membawa pasanagan tersebut ke Dinas Sosial Kab.Asahan guna mendapatkan arahan.

Kabid Trantib Satpol-PP Asahan, Siti Rosmita Hasibuan mengatakan, ini merupakan razia rutin yang dilakukan setiap satu bulan sekali, sebagaimana visi dari pemkab asahan agar terciptanya asahan yang religius. Dia juga berharap semoga dengan dilaksanakannya razia ini menimbulkan efek jera bagi para pelaku.

Hingga pukul 17.30 wib, pasangan yang terjaring dalam razia Pekat masih berada di Dinas Sosial Kabupaten Asahan guna mendapat arahan dan Bimbingan dari Kepala Dinas Sosial Kab. Asahan. (HIS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...