Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Warga Sei Raja Mendapat Aliran Listrik Pertama Sebagai Kado Spesial HUT RI ke-73

119

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Memperingati HUT RI ke 73, 21 Kepala Keluarga yang berlokasi di Lingkungan III Kelurahan Sei Raja, Kecamatan Sei Tualang Raso mendapat kado HUT RI ke 73 yaitu Aliran Listrik Pertama. Aliran Listrik Pertama ini merupakan Program Listrik Pedesaan yang di bangun oleh PLN yang disuplay dari Gardu Induk Kisaran melalui Penyulang KN 1.

Dengan dibangunnya Hantaran Udara Tegangan Menengah (HUTM) 20 KV sepanjang 1.0 Kilo Meter Sirkuit (KMS) dengan jumlah tiang 12 meter, serta dibangunnya 1 unit Trafo Distribusi 20 KV dengan Kapasitas daya 50 kVA 3phs.

Selain itu, juga akan dibangun Hantaran Udara Tegangan Rendah (HUTR) 220/380 V sepanjang 1.1 KMS dengan jumlah tiang 9 Meter yang dapat melayani 21 pemohon/pelanggan baru yang ingin memiliki aliran listrik.

Wali Kota Tanjungbalai Muhammad Syahrial didampingi pimpinan PT.PLN Ranting Tanjungbalai Ahmad Ridwan, meresmikan penggunaan jaringan listrik pedesaan diwilayah pinggiran Tanjungbalai bertepatan HUT kemerdekaan RI ke 73 tahun 2018. (Kamis, 16/8/2018).

Wali Kota berpesan kepada masyarakat agar memanfaatkan listrik secara baik dan benar, serta berhemat dengan mengunakan listrik seperlunya. Pihak PLN juga diminta untuk menyosialisasikan menggenai dampak penggunaan listrik yang tidak benar.

“ Sebab itu mari kita semua khususnya kepada PLN, saya minta untuk mensosialisasikan menggenai dampak listrik ini,” tuturnya. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...