Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Pasutri Muda Jual Narkotika, BNN Antarkan ke Penjara

312

MITRAKITANEWS,COM, Tanjungbalai – Diduga menjadi pengedar narkotika, pasangan suami istri (pasutri) berinisial AMS (20) dan FA (21) diamankan pihak BNN Tanjungbalai dengan barang bukti 63 butir pil ekstasi pada Rabu, (5/9/2018).

Kepala BNN Tanjungbalai AKBP Edi Mashuri mengatakan, pasutri itu diamankan pihaknya saat melintas di Jalan Gaharu, Kelurahan Sirantau, Kecamatan Datuk Bandar, Kota Tanjungbalai menggunakan sepeda motor.

Saat penangkapan awal ditemukan barang bukti sebanyak 8 butir pil ekstasi, kemudian petugas melakukan penggeledahan dirumah merekadan menemukan narkotika serupa sebanyak 55 butir.

“Total 63 butir ekstasi kita amankan,” ucap AKBP Edi Mashuri, pada Kamis (6/9/2018).

Lebih lanjut edi mengatakan mereka awalnya mempunyai 70 butir pil yang diperoleh dari pemasok pada awal Setemper 2018,namun 3 butir sudah terjual dan 4 butir lainnya dikonsumsi pasangan tersebut.

Hasil pemeriksaan terhadap tersangka, bahwa mereka sudah dua bulan terakhir menjual barang haram tersebut, dan Sekitar 100 pil ekstasi sudah terjual dengan harga antara Rp150 ribu hingga Rp200 ribu perbutir.

Tersangka mengakui ekstaasi itu diperoleh dari Mr X dengan alamat tidak diketahui, karena pemesanan diantarkan langsung kerumah tersangka.

Pasutri ini merupakan warga Kelurahan Keramat Kubah, Kecamatan Sei Tualang Raso, Kota Tanjungbalai. Suami istri ini bekerja sama dalam mengedarkan barang tersebut.

“Sang istri berperan menyimpan uang hasil penjualan barang haram tersebut,” kata Edy.

Barang bukti yang disita yang ialah itu satu unit sepeda motor merk N Max warna merah dengan plat palsu , 1 lembar STNK, 1 buah kartu ATM, hand phone dan uang sebesar Rp200.000. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...