Ilham Saragi Terpilih Sebagai Ketua FORMI Asahan 2018-2023

293

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Musyawarah Daerah Federasi Olahraga-Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Asahan telah selesai dilaksanakan pada hari Sabtu (8/9/2018) di Aula Dinas Pendidikan Asahan.

Dalam musyawarah tersebut, Ilham Kamil Saragi, S.Pd.I terpilih sebagai Ketua Federasi Olahraga-Rekreasi Masyarakat Indonesia (FORMI) Kabupaten Asahan periode 2018-2023.

Dalam sambutannya, Ilham menyampaikan terima kasih kepada seluruh peserta musyawarah FORMI yang telah mempercayakan dirinya sebagai Ketua Umum Periode 2018-2023.

“Dalam waktu dekat kami akan membentuk kepengurusan agar solid untuk menjalankan tugas berikutnya, baik dalam membuat rapat kerja dan event-event kedepannya,” ujarnya

Ilham juga berharap, dengan lahirnya FORMI ini, nantinya masyarakat Asahan akan semakin cinta kesehatan melalui olahraga.

Musda pertama FORMI Asahan itu dihadiri oleh anggota DPRD Asahan Rosmansyah STP, Kadisporapar Asahan Andre Simatupang, Kadisdik Asahan Asmunan,dan seluruh pengurus kecamatan FORMI Asahan. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...