Polsek TBS Gagalkan Peredaran 21 Gram Sabu di Teluk Nibung

113

MITRAKITANEWS.COM – Tanjungbalai : Aparat Polsek Tanjungbalai Selatan (TBS) amankan 21 gram narkotika jenis sabu siap edar dari hasil penggrebekan sebuah rumah di Jalan Pematang Pasir Lingkungan V, Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung pada Minggu Malam (23/9).

 

Kapolsek TBS AKP Rudi Chandra mengatakan Kanit Reskrim Polsek TBS AKP Suharmono mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada seseorang  yang berada di dalam sebuah rumah tersebut sering melakukan transaksi Narkoba.

 

Selanjutnya Kanit Reskrim PolsekTBS berangkat bersama dengan anggota unit Reskrim beserta anggota Reskrim Polsek TBS untuk menggrebek rumah tersebut dan menemukan barang bukti berupa Narkoba Jenis sabu yg berada didalam tas sandang warna hitam.

 

Pemilik rumah, Arifin Paya Tampubolon (39) alias Ifin, diamankan petugas bersama 1 bungkus ukuran besar berisi sabu seberat 17,50 gram dan 20 paket sabu seberat 4,16 gram.

 

“Jadi totalnya seberat 21,66 gram,” ujar Kapolsek AKP Rudi Candra, Senin (24/9).

 

Selain itu barang bukti diatas, petugas juga menemukan dua buah pipet plastik warna merah yang ujungnya runcing, satu buah timbangan digital warna hitam.

 

Kepada petugas, tersangka mengaku barang haram tersebut diperolehnya dari seorang lelaki berinisial CL. Petugas yang mendapat informasi itu langsung melakukan pengembangan namun tak berhasil.

 

Tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Tanjung Balai Selatan untuk di proses sesuai dengan hukum yang berlaku. (SM)

 

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...