Khabib Nurmagomedov Tantang Floyd Mayweather Jr

332

MITRAKITANEWS.COM, Moskow – Khabib Nurmagomedov menantang petinju dunia, Floyd Mayweather Jr, dengan harapan dia dapat melakukan apa yang gagal dilakukan Conor McGregor.

Tantangan tersebut diungkapkan Nurmagomedov melalui video yang diposting Kepala eksekutif Mayweather Promotions, Leonard Ellerbe di akun Instagramnya. Didalam video itu, Nurmagomedov mengajak Mayweather untuk segera bertarung dengannya.

“Ayo, Floyd, kita harus bertarung sekarang,” kata Nurmagomedov

“50-0 v 27-0, dua orang yang tidak pernah kalah, mengapa tidak? Karena di hutan hanya ada satu raja. Tentu saja aku raja karena dia tidak bisa menjatuhkan McGregor dan aku melakukannya dengan mudah,” ucapnya lagi.

Lihat postingan ini di Instagram

Look who I ran into at tonight’s fights in Russia.

Sebuah kiriman dibagikan oleh Leonard Ellerbe (@leonardellerbe) pada

Mayweather, yang memiliki rekor 50-0 dalam tinju, menghentikan McGregor di babak ke-10 pada pertandingan 2017 mereka di Las Vegas dan telah mengumumkan dia akan kembali ke ring untuk melawan mantan musuh Manny Pacquiao sebelum tahun ini berakhir.

Namun, Nurmagomedov, yang tertarik tawaran dari rapper 50 Cent untuk bergabung dengan rival promosi MMA Bellator dan WWE, telah menawarkan ‘Uang Mayweather’.

Pada beberapa waktu lalu, petarung asal Rusia itu berhasil mengalahkan McGregor dengan tap-out. Hasil tersebut memperpanjang rekor MMA-nya menjadi 27-0, tetapi masa depannya dengan UFC terlihat tidak pasti setelah dia melompat keluar dari ring dan menyerang kamp Irlandia setelah pertarungannya dengan McGregor. (TIM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...