BREAKING NEWS : Tim Penjinak Bom Ledakan Tas Diduga Berisi Bom Rakitan

235

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Tim Penjinak bom Poldasu, Jumat pagi (19/10/2018) di Lapangan samping Polsek Teluk Nibung berhasil meledakan sebuah tas berwarna hitam yang sebelumnya dibawa oleh terduga teroris.

Dengan pakaian keamanan lengkap, tim ini melakukan sterilisasi di lokasi TKP tempat ditembaknya dua orang terduga teroris di Jalan Jumpul, Lingkungan IV, Kelurahan Kapias, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai, Kamis Sore (18/10/2018).

Dalam penangkapan ini, tim Detasmen Khusus 88 anti teror Mabes Polri terpaksa menembak kedua orang tersebut karena melakukan perlawanan saat akan diamankan.

Kapolres Tanjungbalai AKBP Irfan Rifai mengatakan strelisasi rencananya dilakulan pada Kamis malam kemarin, namun karena kondisi cuaca tidak memungkinkan maka pagi ini dilaksanakan.

“Informasi lanjut nanti disampaikan Kapolda,” ucap Irfan Rifai.

Pantauan di lapangan, saat ini sedang dilakukan pemeriksaan terhadap rumah salah satu tersangka di Kelurahan Perjuangan, Kecamatan Teluk Nibung, Kota Tanjungbalai.

Siang ini direncanakan, Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Agus Andrianto akan memberikan keterangan kepada media di Kantor Polsek Teluk Nibung. (SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
1
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...