Didier Deschamps ‘Terkejut’ Mendengar Kritik Laurent Koscielny

209

MITRAKITANEWS.COM, Perancis – Pelatih Perancis Didier Deschamps “terkejut” setelah mendengar kritik Laurent Koscielny tentang dirinya. Koscielny mengatakan, dia telah dilupakan oleh sang pelatih setelah absen di Piala Dunia 2018. Koscielny juga menambahkan, keberhasilan Perancis di Rusia menyebabkan dia mengalami “kerusakan psikologis”.

Bek Arsenal itu mengumumkan pensiunnya segera dari sepak bola internasional pada hari Minggu dan mengambil kesempatan untuk mengkritik pada manajer pemenang Piala Dunia tersebut.

Namun, Deschamps memilih untuk membela diri pada hari Senin (15/10/2018), mengklaim bahwa Les Bleus tidak melupakan Koscielny. Deschamps mengatakan, dia dan seluruh staff sangat terkejut atas pernyataan Koscielny.

“Saya terkejut, sama seperti seluruh staf saya, karena kita semua pada saat tertentu telah mengirim pesan dukungan,” kata pria berusia 50 tahun itu.

Setelah cedera yang dilanda Koscielny, tambah Deschamps, dia telah memanggil Koscielny dan berdiskusi.

“Saya berdiskusi dengannya, bahkan tentang pilihan dokter bedahnya. Saya mengundangnya untuk bergabung dengan kami dalam persiapan, untuk menghabiskan waktu bersama kami,” katanya lagi.

Koscielny yang merupakan kapten Arsenal mengalami cedera pada leg kedua semifinal Liga Europa musim 2017/2018 ketika menghadapi Atletico Madrid di Wanda Metropolitano. Cedera ini memaksa dia harus absen dalam penampilannya dengan Perancis selama Piala Dunia 2018.

Koscielny selama ini jadi pilihan utama di Timnas Perancis bahkan menjabat sebagai kapten timnas Perancis. Koscielny sudah mengoleksi 51 penampilan bersama ‘Les Bleus’ dengan catatan satu gol. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...