Audiensi Dengan Ketua PKK Asahan, PMII Diminta Turut Mendukung Kegiatan PKK Asahan

82

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Kab Asahan diajak untuk turut serta dan mendukung kegiatan yang dilaksanakan PKK Kabupaten Asahan. Hal ini disampaikan langsung oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Asahan, Hj. Winda Fitrika Taufan Gama Simatupang, ketika menerima audiensi PC PMII Asahan, Senin (10/12/2018) di Aula TP PKK Kab Asahan.

“Saya berharap, adik-adik mahasiswa sekalian bisa ikut dan bisa kerjasama dengan kami selaku PKK Asahan demi untuk melancarkan kegiatan-kegiatan PKK,” pinta Umi Winda, sapaan akrab istri Bupati Asahan ini.

Didampingi Sekretaris TP PKK Asahan, Nurasyah, Ketua TP PKK Asahan menyambut baik kunjungan PC PMII Asahan tersebut. Dan pada kesempatan itu juga, Umi Winda berharap, organisasi Kemahasiswaan dapat membantu pemerintah dalam segi apapun sesuai dengan tupoksinya.

Umi Winda juga mengatakan, berbicara tentang pelestarian dan pembinaan seni dan budaya, bukan hanya tugas pemerintah. Namun masyarakat serta lembaga penggiat seni juga diminta untuk ikut serta demi kemajuan Kabupaten Asahan.

Ketua PMII Kab Asahan Adlin Panjaitan didampingi Sekretarisnya Rudi Warsito dan Ketua Kopri PMII Asahan Ade Sartika serta Kabid lainnya menjelaskan, bahwa pertemuan yang dilakukan dalam rangka memperkenalkan para pengurus dan juga program kerja PMII Asahan.

“Kami di ke-pengurusan baru ini berharap Umi selalu memberikan arahan dan bimbingannya serta menjadi fasilitator di kegiatan PMII. Dan kami pun siap mendukung kinerja Ibu-Ibu Penggerak PKK Kab Asahan,” ujar Adlin Panjaitan. (AdyP)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...