LSM LPPKN Kota Tanjungbalai Hadiri Acara Aqiqah Anak Kedua Walikota Tanjungbalai

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Wali Kota Tanjungbalai H. M Syahrial SH, MH menggelar acara Tasyakuran Aqiqah sang Putri “Elmeira Varsha” di rumah dinas Wali Kota, Sabtu (21/12/2018) Pagi. Acara yang dihadiri tokoh masyarakat dan tokoh adat Tanjungbalai yang turut mendoakan putri kedua Wali Kota Tanjungbalai H.M Syahrial dan Ibu Hj. Sri Silvisa Novita pada acara tasyakuran Aqiqah putrinya.selain tokoh Masyarakat kota Tanjungbalai hadir juga beberapa Insan Pers dan LSM termasuk LSM LPPKN Kota Tanjungbalai yang dihadiri langsung oleh Ketua LSM LPPKN Kota Tanjungbalai Hermansyah Chaniago.

BACA JUGA
1 dari 2

Wali Kota H.M Syahrial mengucapkan terimakasih atas perhatian seluruh tamu undangan yang begitu besar kepada saya dan Keluarga. Tasyakuran yang digelar mendapat perhatian dan doa yang begitu banyak dari para tokoh dan masyarakat Tanjungbalai, sehingga acara adat dapat digelar dengan sukses dan khidmat.

“Kami Mohon doa restu buat putri kami semoga menjadi anak yg soleh, berbakti kepada kedua orang tua serta bangsa dan agama. Terimakasih atas kehadiran undangan yg mendoakan putri kami” tutur Wali Kota. (JN)

Berita Terkait