Bupati Baru Kabupaten Batubara Dimata Masyarakat Kabupaten Batubara

100

MITRAKITANEWS.COM, Batubara – Pasangan Zahir – Oky Iqbal Prima dilantik sebagai Bupati dan Wakil Bupati Batubara periode 2018-2023, di Aula Raja Inal Siregar (RIS) Kantor Gubernur Sumatera Utara (Sumut), Jalan Pangeran Diponegoro Nomor 30 Medan, Kamis (27/12/2018). Pelantikan dilakukan langsung oleh Gubernur Sumut Edy Rahmayadi.

Dalam kesempatan tsb Gubsu berpesan agar Zahir dan Oky diharapkan bisa melihat potensi yang ada di desa. Edy berencana akan datang ke kabupaten yang dimekarkan dari Asahan tersebut, langsung ke masyarakat melihat kondisi desa di sana.
“Laksanakan tugas dengan baik. Pertama dia taqwa, kedua punya cita-cita, ketiga punya kasih sayang, keempat dia harus jadi contoh tauladan karena dia pemimpin di situ. Kelima dia tak boleh menyerah dan keenam dia harus rela berkorban,” tandasnya.

Sementara itu, Heri (36) salah seorang Masyarakat Kab Batubara mengatakan,kemenagan Zahir Sebagai Bupati Kab Batubara adalah kemenangan Rakyat.hal tersebut dibuktikan dengan perolehan suara 44,7 % dan mengungguli calon bupati yang lain sewaktu pilkada Kab Batu Bara beberapa waktu lalu.hal itu adalah pertanda bahwa Zahir adalah Bupati Idaman Rakyat.

“Saya berpikir Ir Zahir adalah Bupati yang diharapkan Masy untuk dapat membawa Kab Batu Bara ke arah yang lebih baik,itu terbukti kemenangan mutlak yang diraihnya sewaktu pilkada Kab Batu Bara,” jelasnya.

Heri juga menambahkan,dengan terpilih dan dilantiknya Bupati kab Batu Bara Periode 2018-2023 di harapkan Kabupaten Batu Bara dapat lebih Sejahterah kedepan.(JN)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...