Sambut Pergantian Tahun, Pemkab Batubara Gelar Doa dan Zikir Akbar

49

MITRAKITANEWS.COM, Batubara – Pemerintah Kabupaten Batubara menggelar zikir akbar dan doa bersama untuk menyambut pergantian Tahun Baru 2019, Senin (31/12/2018) malam. Acara digelar di Pendopo Bupati Simpang Dolok Kec Lima Puluh Kabupaten Batubara. Hadir dalam Do’a dan zikir akbar tersebut Bupati Kab Batubara Ir Zahir MAP, Kapolres Batubara, Pejabat Kab Batu Bara dan Masyarakat serta tokoh Masyarakat Batubara.

Dalam sambuatannya, Bupati Kab Batu Bara Ir Zahir MAP mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk senantiasa meningkatkan persaudaraan dan tidak mudah terpecah oleh issu negatif.

”Semoga di tahun 2019 kita lebih dapat meningkatkan persaudaraan dan menyongsong tahun baru 2019 yang lebih baik,” katanya.

Sementara itu, Khaidir (55), salah seorang Masyarakat Simpang Dolok menyambut baik acara Do’a dan zikir akbar yang digelar Pemkab Batubara. Menurut Khaidir, selain bermanfaat, juga sebagai rasa bentuk empati dan keperihatinan atas musibah bencana yang sedang melanda Indonesia belakangan ini.

”Sangat bagus acara ini, saya sangat mendukung Pemkab Batubara gelar acara doa dan zikir akbar dimalam pergantian tahun. Selain bermanfaat acara ini juga sebagai bentuk dukungan moral dan doa terhadap korban bencana yang tengah melanda indonesia,” ungkapnya. (MS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...