Hujan Akibatkan Jalan Licin, Mobil Avanza Masuk Parit di Jalinsum

186

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Cuaca hujan yang akhir-akhir ini melanda Kabupaten Asahan dan sekitarnya membuat sebagian ruas jalan menjadi licin. Dengan kondisi jalan yang licin tersebut, berdampak terjadinya kecelakaan tunggal yang dialami warga Medan di jalan lintas Sumatera Simpang Sei Beluru Kec Meranti Kab Asahan, Selasa (15/01/19).

Dari Informasi yang dihimpun, kejadian sekira pukul 12.30 Wib saat mobil Avanza Putih dengan nopol BK 1150 MK yang dikemudikan sdra R Panjaitan (35) dari arah Kisaran menuju Medan. Mobil melaju dengan kecepatan sedang, namun karena kondisi cuaca dalam keadaan hujan serta jalan licin, R Panjaitan tidak dapat mengendalikan kenderaannya pada saat jalan lurus. Kemudian dia hilang kendali selanjutnya mobil Avanza terseret keluar dari jalurnya dan masuk kedalam paret sedalam 1 meter.

”Sempat tersentak aku bang, licin kali jalannya. Tiba-tiba mobil aku sudah berputar arah dan masuk ke parit,” jelasnya.

Mobil Avanza yang di kendarai R Panjaitan terperosok ke dalam parit di sekitar Kec Meranti, Asahan.

Sampai berita ini diturunkan, mobil masih berada dilokasi dan belum di evakuasi dari dalam paret. Dari kejadian tersebut tidak ada korban jiwa hanya saja kerugian material ditaksir 20 Juta Rupiah. (JN)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...