Ancam Personel Polisi Dengan Parang, Pria Ini Diamankan Polres Labuhanbatu

195

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – Seorang pria bersenjatakan parang melakukan pengancaman terhadap personel Polres Labuhanbatu ditangkap, Jumat (8/10/2021).

Pelaku bernama Idaman Walaha (30) warga Jalan Siringo-ringo Kelurahan Sirandorung Kecamatan Rantau Utara ditangkap Polisi di Jalan Urip Sumohardjo.

Informasi dihimpun, kejadian bermula ketika personel Polres Labuhanbatu melakukan Operasi Yustisi dan melihat adanya keributan di salah satu warung di Jalan Urip Sumodiharjo.

Selanjutnya petugas langsung berhenti dan masuk kedalam warung tersebut, nun seorang lelaki berpenampilan seperti pemulung sedang memegang sebilah parang mendatangi Polisi.

Melihat hal itu, personel bernama IPTU Iwan Mashuri menyuruh laki-laki tersebut untuk menurunkan dan menyerahkan parangnya kepada petugas akan tetapi pelaku malah balik mengancam seraya mengatakan ‘Kau lagi ikut-ikutan kau lagi’, sambil mengejar petugas dengan mengayunkan parangnya yang membuat personel Polisi mengeluarkan senjata apinya.

Akan tetapi pelaku masih tetap mengejar dan kurang dari 8 meter pelaku kemudian berhenti.

Tak berapa lama Aiptu H Tambunan datang kelokasi kejadian, dan menenangkan pelaku serta memasukkan parangnya kedalam sarungnya dan pada saat yang bersamaan petugas kepolisian yang ada di lokasi langsung menyergap pelaku mengamankan senjatanya.

Selanjutnya pelaku dan barang bukti dibawa ke Polres Labuhanbatu guna proses selanjutnya. (Dodi Gultom)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...