Jual Sabu di Rusunawa Tanjungbalai, IRT Diciduk Polisi

32

MitrakitaNEWS | Tanjungbalai – Polsek Tanjungbalai Utara, Polres Tanjungbalai berhasil mengungkap pengedar sabu yang dijalankan oleh seorang ibu rumah tangga (IRT) di Rumah Susun Sewa Sederhana (Rusunawa), Jalan Sei Agul, Kota Tanjungbalai.

Adapun, seorang pengedar narkoba yang diamankan yakni NT (36). Wanita ini diamankan pada Selasa (5/10/2021) malam sekitara pukul 21.00 WIB, oleh personel Polres Tanjungbalai Utara.

“Kami mendapatkan informasi ada seorang perempuan di Rusunawa dicurigai sebagai pengedar narkoba,” kata Kapolsek Tanjungbalai Utara, Iptu S Tambunan melalui keterangannya kepada wartawan, Jumat (8/10/2021).

Personel Polsek Tanjungbalai Utara kemudian melakukan penyelidikan di sekitar kediaman NT dan mendapatkan informasi bahwa dia sering bertransaksi di rumahnya.

“Kami kemudian melakukan penangkapan disaksikan oleh Kepling, serta menemukan barang bukti narkotika di rumahnya,” kata Kapolsek.

Pada saat ditangkap, NT sedang duduk di lantai rumahnya dan setelah digeledah seisi rumah didapati 7 plastik klip berisikan narkoba berjenis sabu sabu serta alat hisapnya. Polisi juga megamankan sejumlah yang tunai, dompet dan ponsel ibu rumah tangga ini.

Selanjutnya tersangka dan barang bukti diamankan ke Polsek dan dilimpahkan ke Satuan Narkoba Polres Tanjungbalai guna dilakukan proses sesuai hukum yang berlaku dan dipersangkakan melanggar pasal 114 ayat (1) subs Pasal 112 ayat (1) UU No.35 thn 2009 ttg narkotika ancaman hukuman minimal 4 tahun maksimal penjara seumur hidup. (Perdana)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...