Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Demonstrasi dan Kebakaran Warnai HUT Satpol PP dan Satlinmas

174

MITRAKITANEWS.COM Tanjungbalai – Peringatan HUT Satpol PP Ke-68 dan Satuan Perlindungan Masyarakat (Satlinmas) Ke-56 tahun 2018 dimeriahkan dengan Atraksi Pengamanan Demonstrasi yang ingin menerobos masuk rumah dinas walikota dan Penanganan kebakaran dengan operasi Sigap, cepat dan selamat sesuai slogan “Pantang Pulang sebelum Padam”, yang berlangsung di halaman kantor Walikota Tanjungbalai, Senin, (5/3/2018).

Walikota Tanjungbalai H.M Syahrial SH,MH yang memimpin langsung Upacara HUT Satpol PP dan Satlinmas membacakan amanah Mendagri Tjahjo Kumolo yang berpesan agar jajaran Satpol PP dan Satlinmas terus meningkatkan kualitas pelaksanaan tugas sebagai abdi negara, abdi masyarakat dan abdi pemerintah.
“Peran Satpol PP dan Satlinmas Harus lebih Profesional, Kompeten dan Berintegasi tinggi” ucap Wali Kota membacakan sambutan Medagri Tjahjo Kumolo.

Lebih lanjut, perayaan ulang tahun kali ini bertepatan dengan tahun politik yaitu pelaksanaan pemilihan kepala daerah serentak (Pilkada) dan tahapan pemilihan legislatif serta pemilihan presiden tahun 2019 yang digelar bersamaan.

“Satpol PP harus meningkatkan koordinasi dan sinkronisasi dengan Bawaslu, KPU, Kesbangpol, TNI dan Polri untuk menyukseskan Pilkada 2018, dan akan ada sanksi tegas terhadap Satpol PP dan Satlinmas yang terbukti tidak netral”. Tegasnya.

Peringatan Hari Jadi Satpol PP dan Satlinmas tahun 2018 ini dipusatkan di kota Banjarmasin, Kalimantan Selatan tanggal 3 Maret 2018 menjadi sangat istimewa karena bersamaan dengan tahapan penyelenggaraan Pilkada serentak di 171 daerah di 17 provinsi dan 154 kabupaten/kota se Indonesia.(SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...