PS Bintara Muda Juara di Piala Bupati Labuhanbatu U-13

85

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – PS Bintara Muda Rantauprapat berhasil menjadi juara pertama pada pertandingan final sepak bola U-13 memperebutkan Piala Bupati Labuhanbatu, yang bergulir pada tanggal 21 September hingga 9 Oktober 2021 di Lapangan Sepak Bola Kodim 0209/LB dan diikuti 18 tim Se-Kabupaten Labuhanbatu Raya.

Pada pertandingan final, Sabtu (9/10/2021) PS Bintara Muda sukses menekuk tim PTPN III Janji meski kedua tim sebelumnya bermain imbang skor 0-0 di waktu normal.

Gol baru tercipta di babak adu penati. Pelatih masing-masing tim mempersiapkan 5 algojonya untuk melakukan eksekusi.

Pelatih Bintara Muda Erik Sahata Silalahi menurunkan 5 algojonya untuk melakukan tendangan adu pinalti, diantaranya, Azaria Akmal Nasution, Naufal Hisyam Ramdhani, Zaky Darrel Avrilla Rambe, Antasari Afgan dan Fadillah

Dari kelima penendang team PS Bintara Muda hanya satu tidak menendang dikarenakan ke empat penendang PS Bintara Muda mencetak gol semua sedangkan dari team PTPN III Janji hanya dua orang yang berhasil mencetak gol, skor akhir adu pinalti 4-2 di menangkan PS Bintara Muda

Ketua Bintara Muda Indra Syah Edison mengatakan kemenangan PS Bintara Muda U-13 ini tidak terlepas dari kerja keras kita semua, baik pemain, pelatih dan juga para official.

“Saya sangat bangga nama PS Bintara Muda menjadi sejarah kemenangan dalam memperebutkan Piala Bupati, dan saya doakan untuk U-12 dan U-17 akan mengukir sejarah kemenangan dalam pertandingan Fosbolindo Junior League mewakili Sumatera Utara Diklat Merden Banjarnegara Jawa tengah,” ucap Indra.

Disisi lain Sekjen Bintara Muda Heri mengharapkan dukungan untuk tim sepakbola U-12 dan U-17 agar mengukir sejarah di Banjar Negara Jawa Tengah dalam pertandingan Fosbolindo Junior League walaupun biaya keberangkatan masih dibiayai secara mandiri. (Dodi Gultom)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...