Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Kader Demokrat Asahan Sambut Baik Putusan Bawaslu Sumut

266

MITRAKITANEWS.COM Asahan – Putusan Bawaslu Sumut yg telah memenangkan gugatan pasangan JR Saragih – Ance yg dilayangkan ke KPU, menjadi semangat baru bagi kader Demokrat serta pecinta pasangan JR – Ance pada Pilgubsu 2018. Pada putusan tersebut KPU Sumut diminta untuk membatalkan Surat Keputusan KPU Sumut nomor 07/PL.03.3/Kpt/12/prov/II/2018 tanggal 12 Februari 2018. Dan JR Saragih diminta untuk menyerahkan fotokopi ijazah SMA miliknya yang telah dilegalisir ulang tersebut kepada KPU Sumut.

Wakil Sekretaris DPC Partai Demokrat Asahan, Fuadillah Siregar SH.I mengatakan kepada MitrakitaNEWS.com, kehendak Tuhan tidak ada yang mampu menghalangi, dengan menangnya gugatan pasangan JR Saragih – Ance dan berpeluang besar menjadi peserta pada Pilgubsu 2018, kami semakin PeDe dan Mantap untuk menyuarakan Semangat Baru Sumut hingga seluruh pelosok desa.

“Manusia punya rencana namun Tuhan yg menentukan, hal ini lah yg menjadikan kami yakin bahwa Tuhan akan memberikan yg terbaik buat pasangan ini. Dan terjawab sudah hasilnya pada tgl 3 bulan 3, partai pengusung 3 dan dapat nomor urut 3” ucap beliau. Faudillah juga mengatakan seluruh Kader Partai Demokrat harus mendukung penuh dan berjuang sekeras mungkin untuk memenangkan Cagubsu yg merupakan ketua DPD Partai Demokrat Sumut.

“Seluruh kader harus mendukung penuh, inilah momen kita untuk menjadikan Partai Demokrat semakin jaya 2018 dan 2019. Disamping itu, kita juga akan membuktikan kebenaran bahwa Partai Demokrat peduli dan beri solusi kepada rakyat. Dan hal itu akan terlihat jika masyarakat Sumut memberikan kepercayaan kepada pasangan JR-Ance yg merupakan putra asli Sumut” katanya dengan tegas.(HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...