Direktur CV C-Karya Muda Group Bantu Biaya Pendidikan Empat Orang Siswa SMA 1 Simpang Empat

49

MitrakitaNEWS | Asahan – Direktur CV.C-Karya Muda Group Heru Kurniawan, menyerahka beasiswa dan bantuan pendidikan kepada beberapa siswa-siswi SMA Negeri 1 Simpang Empat, yang secara ekonomi layak sebagai penerima,

“Ini upaya kita membangkitkan semangat siswa-siswi agar giat belajar sebab mereka merupakan generasi kita,” kata Heru Kurniawan, Sabtu (9/10/2021).

Heru menambahkan, bahwa ini merupakan aksi sosial kepada pelajar dimana pendidikan sangat diutamakan kepada anak generasi bangsa, dikesamping itu juga ini merupakan kontribusi perusahaan kepada masyarakat.

Dikesempatan ini, sebanyak 4 orang menerima bantuan pendidikan dari CV. C-Karya muda group yang disaksikan langsung oleh Kepala Sekolah SMAN 1 Simpang Empat.

Sementara itu Kepala Sekolah SMAN Simpang Empat, Sutanto mengucapkan rasa terimakasih atas kontribusi yang diberikan perusahaan CV. C-Karya Muda Group yang sudah memikirkan kondisi anak pelajar.

“Terimakasih banyak dengan bantuan yang diberi agar siswa dan siswi tidak punya alasan ekonomi untuk tidak sekolah,” cetus Kepala Sekolah Simpang Empat, Sutanto. (Nanda)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...