Pembangunan Asahan Lambat, Tidak Ada Perubahan Signifikan

428

MitrakitaNEWS | Asahan –  Hasbi Mustaqim Lubis, Sekretaris Departemen IV DPP Demokrat menyorot kondisi pembangunan di Kabupaten Asahan yang terkesan lambat serta jalan di tempat.

Ia juga menyayangkan pemerintah di bawah kepemimpinan Bupati Asahan H. Surya B,sc diam di tempat dan tidak menjalani program janjinya sewaktu kampanye.

“Bupati Asahan hari ini tidak melakukan trobosan untuk memajukan Asahan terbukti melihat situasi Kabupaten Asahan saat ini yang tidak ada perubahan,” ujar Hasbil dalam keterangannya kepada wartawan, Jumat (18/2/2022).

Dalam amatannya, sejauh ini dalam terkhusus mengenai pembangunan Asahan tidak ada perkembangannya untuk maju. Pemkab Asahan terkesan tidak perduli dan tidak ingin bergerak maju.

“Sebelumnya ia melakukan janji kampanye yang baik saat minta rekomendasi partai untuk maju di Pilkada namun sangat disayangkan saat ini janjinya belum ditepati,” jelas Hasbil.

Menurutnya, salah satu penyebab Asahan yang tidak menjadi maju dikarenakan banyaknya oknum-oknum merasa berkuasa disekitar Bupati dan Wakil Bupati Asahan sehingga dinilai bahwa kekuasaan pemerintah Asahan sudah dikuasai secara pragmatis.

“Saya berharap orang-orang lama di sekeliling pak Bupati Asahan tidak berkuasa lagi sebab itu yang menyebabkan pembangunan Asahan lambat,” beber Hasbil.

Terutama dalam pejabat tinggi Asahan hari ini kita melihat banyak orang lama yang dinilai tidak berkompeten dan produktif dalam menjalankan visi-misi Pemkab Asahan.  (Nanda)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...