Kisah Jek, Pria di Sumsel yang Nikahi Dua Wanita Sekaligus

88

MitrakitaNEWS | Sumsel – Pria bernama Jek (24) di Sumatera Seralatan (Sumsel) viral setelah menikahi dua wanita sekaligus, Linda (20) dan Vivin (19). Jek pun bercerita momen dilematis saat dirinya bingung menentukan pilihan antara Linda dan Vivin.

Jek mengatakan lebih dulu kenal dengan Linda. Keduanya saling mengenal saat sama-sama bekerja di Jakarta.

“Awalnya Desember 2020, saya lebih dulu bertemu dengan Linda. Kami berteman baik dan tidak berpacaran, bisa dibilang taaruf,” kata Jek, Jumat (10/9/2021) dilansir dari laman detikcom.

Jek kemudian bertemu dengan Vivin pada Juli 2021, tepatnya saat dirinya pulang kampung untuk merayakan Idul Adha. Jek-Vivin pun menjalin hubungan baik.

“Kami berkenalan, selanjutnya kami berteman tanpa ada status pacaran,” ucapnya.

Dilema pun terjadi. Jek bimbang harus memilih antara Linda atau Vivin. Akhirnya, Jek memberanikan diri mengajak keduanya bicara soal rencana pernikahan pada Agustus 2021.

“Saya ajak bicara bertiga dan mereka setuju untuk berumah tangga bersama,” tuturnya.

Tanpa disangka-sangka, keduanya setuju untuk dinikahi Jek. Pernikahan pun berlangsung pada Kamis (9/9) dan viral di media sosial.

“Pertama saya mendatangi kediaman Linda di Rejang Lebong, Bengkulu, dan langsung melaksanakan akad di sana seminggu yang lalu dan pada Kamis kemarin juga sudah berlangsung akad di rumah saya dengan Vivin dengan dihadiri Linda dan keluarganya. Dalam foto dan video yang beredar, bisa dikatakan itu resepsi sederhana, karena demi menjaga perasaan kedua istri saya dan keluarganya,” jelas Jek. (det/Edt01)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...