Aksi Polwan Cantik Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Ahmad Yani

472

 

MitrakitaNEWS | Labuhanbatu – Kesigapan Polisi Lalu Lintas Polres Labuhanbatu kembali ditunjukkan oleh Polwan Sat Lantas yang membantu masyarakat mengalami kecelakaan di Jl. Ahmad Yani tepatnya di depan kantor Pajak Rantauprapat, Selasa (22/2/2022).

Korban yang merupakan seorang pelajar yang hendak berangkat menuju sekolahnya, tiba – tiba hilang kendali saat mengendarai sepeda motor miliknya.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Anhar Arlia Rangkuti, S.I.K., melalui Kasat Lantas Polres Labuhanbatu AKP Rusbenny, S.H., M.H., saat dikonfirmasi menjelaskan korban mengalami kecelakaan saat mengendarai sepeda motor.

” Diduga korban kurang konsentrasi sehingga terjatuh,” ujarnya.

IPTU Yustina, S.H., M.H. bersama dengan personil polwan lainnya, saat sedang melaksanakan giat patroli rutin publik adress melihat masyarakat yang mengalami laka lantas langsung dengan sigap menghampiri dan memberikan pertolongan pertama dengan membawa korban kerumah sakit terdekat.

“Sudah menjadi tanggung jawab kita dalam membantu masyarakat, apalagi yang mengalami kecelakaan. Untuk itu, kami menghimbau kepada masyarakat, khususnya pengendara agar senantiasa berkonsentrasi, berhati-hati dalam berkendara,” tutupnya. (Doday Gultom)