PKC PMII SUMUT : Bupati Simalungun Sosok Pemimpin Terbuka, Tidak Anti Mahasiswa

362

 

MitrakitaNEWS | Medan – Bendahara Umum Pengurus Koordinator Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia Sumatera Utara, Chotibul Umam Sirait mengapresiasi Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan karena terbuka untuk mahasiswa dan tidak anti kritik.

Hal tersebut berdasarkan penilaiannya saat membuka komunikasi kepada Bupati Simalungun.

“Saya bangga jika sosok seperti bapak Radiapoh Hasiholan menjadi Bupati Simalungun tentunya ini merupakan sosok pemimpin yang di cintai masyarakat,” kata Bendahara PKC PMII Sumut, saat lakukan keterangan pers, Senin (21/2/2022).

Chotibul Umam Sirait yang merupakan putera daerah Siantar-Simalungun itu juga beranggapan bahwa Bupati Simalungun mengantarkan banyak perubahan untuk Kabupaten Simalungun baik dari infrastruktur maupun destinasi wisata dimana ia berhasil membuat Simalungun menjadi terkenal dari sebelumnya.

“Banyak objek wisata Simalungun yang saat ini cukup dikenal berkat pengelolaan Bupati Simalungun Radiapoh Hasiholan dan tentunya ini merupakan penilaian baik bagi kami mahasiswa,” terang aktifis PMII itu.

Dirinya juga beranggapan bahwa Bupati Simalungun sudah layak mendapatkan predikat penghargaan baik dari Presiden atas keberhasilannya memimpin Simalungun.

Ditambah lagi bahwa Bupati Simalungun juga memiliki hubungan baik dengan PKC PMII Sumut dimana artinya dalam hal ini terbukti bahwa Bupati Simalungun tidak anti dengan kehadiran mahasiswa.

“Kita siap bersinergi dengan Bupati Simalungun dalam meningkatkan Sumber Daya Manusia,” tegasnya sambari mengucapkan rasa Terimakasih kepada bapak Radiapoh Hasiholan karena mendukung kegiatan Kabupaten Simalungun menjadi tuan rumah di kegiatan PKL ll PKC PMII Sumut. (Nanda)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...