STMIK Royal Kisaran Lepas Mahasiswa – Dosen Pembimbing Lapangan Program Kampus Mengajar Angkatan 3

266

MitrakitaNEWS | Asahan –  Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifty, S.E.,MM melepas mahasiswa dan dosen pembimbing lapangan yang telah lulus pada seleksi kampus mengajar angkatan 3 tahun 2022 ke berbagai daerah di Provinsi Sumatera Utara.

Program kampus mengajar ini merupakan salah satu terobosan terbaru program pemerintah melalui Mendikbud Ristekdikti.

Nantinya para mahasiswa dan dosen pembimbing lapangan yang dilepas akan memberi kontribusi nyata bagi para peserta didik tingkat SD dan SMP.

“Ada 7 mahasiswa dan 23 dosen pembimbing lapangan yang terpilih pada kampus mengajar angkatan 3 akan ditempatkan ke berbagai daerah di wilayah Provinsi Sumatera Utara,” ujar Ketua STMIK Royal Kisaran, Wan Mariatul Kifty S.E., MM usai kegiatan yang digelar di aula kampus setempat.

Dalam kegiatan tersebut, juga dihadiri Wakil Ketua I Rizky Fauziah Lubis, M.Kom,Wakil Ketika II Rohminatin, M.AK, Wakil III Sudarmin,M.Kom. Ketua Prodi Sistem Informasi William Ramdhan, M.Kom. Ketua Prodi Sistem Komputer Herman Syahputra,M.Kom dan seluruh dosen pembimbing lapangan.

Ketua STMIK Royal yang akrab disapa Bu Inti ini juga menambahkan bagi para mahasiswa yang terpilih agar dapat menjaga nama baik almamater Kampus STMIK ROYAL serta memberikan yang terbaik bagi para peserta didik.

“Kepada para dosen pembimbing lapangan untuk dapat mengabdikan diri pada program kampus mengajar angkatan 3 dengan ikhlas dan sepenuh hati,” ujar Wan Mariatul Kifty pada awak media.

Acara pelepasan ditutup dengan foto bersama dengan mahasiswa dan dosen pembimbing lapangan yang terpilih. (Perdana)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...