Wujudkan Desa Sei Silau Timur Sejahtera, Mimpi Zuliansyah Sinaga Yang Harus Dicapai

212

MitrakitaNEWS | Asahan – Pemilihan Kepala Desa merupakan suatu momentum Politik yang ramai disambut masyarakat, tak terkecuali Masyarakat Kabupaten Asahan yang hari ini semangat menyambut Pilkades serentak 2022 dan membuat para tokoh-tokoh masyarakat bersemangat untuk mendaftarkan dirinya dalam mengikuti kontestasi Pilkades.

Seperti salah satu tokoh Masyarakat Kabupaten Asahan ini, Zuliansyah Sinaga yang hari ini dikabarkan ikut mendaftarkan diri sebagai Calon Kepala Desa Sei Silau, Kecamatan Buntu Pane, Kabupaten Asahan dimana Pilkades serentak ini akan terlaksana September 2022.

Dikonfirmasi Zuliansyah Sinaga mengatakan bahwa niatnya maju sebagai Kepala Desa Sei Silau Timur ini merupakan langkah pengabdiannya kepada masyarakat sebab ia memiliki cita-cita dan mimpi memajukan Desa Sei Silau Timur menjadi lebih berkembang.

“Dan itu mimpi yang harus saya capai, kalau saya melihat banyak potensi majunya Desa Sei Silau Timur ini,” kata Zuliansyah Sinaga saat dimintai keterangan, Rabu (1/6/2022).

Dikatakannya, Kesejahteraan masyarakat harus menjadi prioritas kita dalam memajukan Desa seperti pelayanan publik, kesehatan juga Ekonomi masyarakat dimana semua itu harus kita tingkakan secara efektif agar masyarakat puas dengan Pemerintah terutama di Desa Sei Silau Timur.

“Kesejahteraan Desa dari Kita untuk Kita dan saya memiliki target bahwa Desa Sei Silau Timur merupakan salah satu Desa yang memiliki pelayanan terbaik di Kabupaten Asahan,” pungkasnya dengan jelas.

Dirinya bertekad dalam maju sebagai Bakal Calon Kepala Desa Sei Silau Timur itu juga berkat dukungan masyarakat keluarga serta kerabat dimana itu modal awal dorongan yang menjadi motifasi ia untuk memajukan Desa Sei Silau Timur.

“Saya juga mengenal masyarakat Desa Sei Silau Timur sangat baik, disini masyarakat juga hidup dengan tentram dan berdampingan maka dari itu saya bangga menjadi masyarakat Desa Sei Silau Timur dan siap menjadi Kepala Desa Sei Silau Timur,” jelasnya.

Hari ini terlihat beberapa masyarakat juga berikan dukungan penuh kepada Zuliansyah Sinaga untuk maju sebagai calon Kepala Desa. (D. Erianda)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...