Pemuda Katolik Asahan Gelar Kegiatan Berbagi Ke Masyarakat Kisaran

168

MitrakitaNEWS | Asahan – Pengurus Pemuda Katolik Komcab Kabupaten Asahan lakukan aksi sosial dengan memberikan makanan beserta minuman kepada masyarakat Kota Kisaran dimana aksi tersebut merupakan gerakan sosial, Minggu (24/7/2022).

Ketua Pemuda Katolik Asahan Johannes Arif Manata Sirait, S.sos.MM mengatakan bahwa aksi sosial yang ia lakukan ini merupakan program kerja dari pengurus Pemuda Katolik Komcab Asahan dimana kesosialan dalam umat beragama harus diterapkan di tengah-tengah masyarakat.

“Aksi solidaritas ini mengambil slogan Pemuda Katolik Berbagi dengan harapan bahwa Pemuda Katolik perduli dengan masyarakat terkhusus yang membutuhkan perhatian dan sentuhan semangat untuk dapat menjalani aktifitas pemenuhan kehidupan sehari harinya,” ujar Johannes Sirait disela-sela kegiatan.

Ia mengatakan bahwa Pemuda Katolik Komcab Asahan juga yakin bahwa berbagi adalah sebuah keharusan karena berbagi didalam keterbatasan adalah lebih indah dibanding kita harus berbagi didalam kelebihan.

“Pemuda Katolik Komcab Asahan juga yakin bahwa perbedaan adalah sebuah keindahan dimana Pemuda katolik berbagi untuk semua golongan masyarakat di Asahan,” cetusnya sambari mengatakan bahwa Pemuda Katolik Komcab Asahan periode 2021-2024 yang mana kedepan Pemuda Katolik akan gencar berkontribusi dalam hal pembangunan karakter masyarakat.

Menurutnya, kehadiran pemuda katolik nantinya diharapkan mampu memberikan secercah harapan positif bagi masyarakat Kabupaten Asahan untuk dapat semakin maju agar menjadi masyarakat yang mandiri dan tangguh.

Terlihat di seputraran Kota Kisaran banyak nya masyarakat Asahan antusias mengapresiasi kegiatan positif yang dilakukan Pemuda Katolik Asahan. (D. Erianda)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...