Demokrat : Masa Depan Indonesia Bukan Hanya Milik Rezim Hari Ini!

217

MitrakitaNEWS | Jakarta – Sekretaris Departemen IV DPP Demokrat, Hasbil Mustaqim Lubis, menyayangkan ekonomi Indonesia belum berjalan sesuai target, dimana hal tersebut sangat berdampak ke masyarakat luas.

Seperti diketahui, pada saat ini kita bisa merasakan keadaan pahit dengan naiknya dollar mencapai 15 ribu, kenaikan harga BBM dan sembako, serta juga hutang Negara yang semakin tinggi angkanya.

“Pemerintah harusnya fokus ke solusi konkret terhadap kondisi hari ini agar tidak berdampak panjang ke masyarakat,” ujar Hasbil Mustaqim Lubis dalam keterangan persnya, Senin (25/7/2022).

Tidak hanya itu saja, lanjut Hasbil, masih banyak persoalan negara yang hari ini belum tuntas. Seperti persoalan hukum yang tertunda bahkan diam ditempat, sehingga hal ini menjadi tanda tanya besar oleh masyarakat.

“Keseriusan Pemerintah harus kita pertanyakan terus sebab kemajuan Indonesia adalah tanggungjawab bersama, jangan anti kritik,” kata Hasbil dalam kritikannya.

Lanjutnya lagi, banyak hal-hal yang harus di persiapkan untuk masa depan. Sebab, menurut Hasbil, masa depan Indonesia bukan hanya milik rezim hari ini. Tentunya berbagai persoalan yang berkaitan dengan ekonomi sudah seharusnya di stabilkan demi kemakmuran rakyat.

“Demokrat selalu siap mengawal hak-hak Rakyat, dan jika hari ini rezim tidak perduli dengan kepentingan rakyat, maka kami menilai bahwa pemerintah saat ini hanya memiliki kepuasan politik yang tak memikirkan masa depan bangsa,” tegasnya. (D. Erianda)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...