Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Walikota Tanjungbalai Mendukung Penuh Pelantikan dan Tabligh Akbar IKAMAN Tanjungbalai

279

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Ikatan Alumni MAN (IKAMAN) Tanjungbalai melakukan Silaturahmi dengan Pemerintah Kota Tanjungbalai pada Selasa (6/3/2018). Silaturahmi yang dihadiri oleh Ketua PB IKAMAN Tanjungbalai, Arjuna Winata, didampingi Panitia Pelantikan dan Tabligh Akbar IKAMAN diterima langsung oleh Walikota Tanjung Balai H.M. Syahrial, SH, MH dan Assisten I Pemkot Tanjungbalai, serta Sekretaris Dinas Pendidikan Kota Tanjung Balai.

Mas Budi Panjaitan selaku ketua Panitia mengatakan bahwa kedatangan IKAMAN ini bertujuan untuk silaturahmi serta mengundang Walikota Tanjungbalai dan jajarannya pada  acara pelantikan dan tabligh akbar IKAMAN Tanjungbalai.

“Bahwa Tujuan IKAMAN Beraudiensi ke Pemkot Tanjungbalai adalah untuk Silaturrahmi dan juga mengundang Walikota Tanjungbalai Bapak Syahrial untuk dapat menghadiri Acara Pelantikan dan Tabligh Akbar IKAMAN Tanjungbalai dan berharap kepada bapak Walikota agar sudi kiranya untuk menyampaikan Kata Sambutan dalam acara tersebut” terang Mas budi kepada Walikota Tanjungbalai tersebut.

Sekretaris Panitia, Anwari Siregar menambahkan, acara yang akan dilaksanakan pada 17 Maret 2018 nanti tidak hanya pelantikan dan tabligh akbar saja namun ada agenda-agenda lainnya.

“Kegiatan ini direncanakan 17 Maret 2018, selain pelantikan dan tabligh akbar, ada beberapa agenda lainnya pada acara ini, antara lain penyantunan anak yatim, pemberian plakat /sertifikat penghargaan bagi guru-guru MAN dan pemberian beasiswa bagi siswa/i MAN Tanjungbalai.” kata Anwari.

Setelah mendengar penjelasan dari IKAMAN Tanjungbalai, Walikota mengapresiasi acara tersebut dan mengatakan mendukung penuh acara tersebut dan siap untuk hadir serta memberikan kata sambutan.

“Saya sangat mengapresiasi acara ini karena bukan hanya sekedar pelantikan semata, namun ada agenda-agenda lainnya yang memiliki manfaat bagi pihak lain. Secara pribadi dan selaku Walikota Tanjungbalai, saya sangat mendukung dengan sepenuhnya kegiatan tersebut dan siap untuk hadir serta memberikan sambutan pada acara ini nantinya” ucap HM. Syahrial,SH, MH

Sebelum mengakhiri pertemuan, Ketua IKAMAN dan panitia kegiatan menyampaikan terima kasih kepada Walikota karena telah sedia meluangkan waktu untuk menerima mereka bersilaturahmi.(AnS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
1
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...