DISPORABUDPAR dan DPD BKPRMI Asahan Melakukan Pembinaan Imtaq

165

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pemuda adalah harapan Bangsa dan Agama, apabila rusak pemudanya maka akan rusak Bangsanya, apabila bobrok aqidah pemudanya maka akan bobrok juga Agamanya.

Beranjak dari ungkapan tersebut, DISPORABUDPAR Asahan bekerja sama dengan DPD BKPRMI Kabupaten Asahan melakukan pembinaan Imtaq bagi generasi muda khususnya Remaja / Remaji yang ada di Sei Kamah 2 Kecamatan Sei Dadap, Selasa (6/3/2018), di Masjid As-Salam Sei Kamah 2.

Dalam kata sambutan DISPORABUDPAR yang dalam hal ini diwakilkan oleh Kasi Produktifitas, Bambang Sujarwo mengatakan, melalui acara ini agar silaturrahim antara sesama muslim khususnya Remaja Masjid dapat terjalin lebih erat lagi dan lebih meningkatan lagi iman dan taqwa kita kepada Allah SWT.

Sedangkan Kata sambutan dari Ketua DPD BKPRMI Kabupaten Asahan, H. Aswiluddin Rambe mengatakan, kegiatan safari Imtaq ini merupakan salah satu program DPD BKPRMI Kabupaten Asahan. Kemudian beliau mengatakan, pada zaman sekarang ini remaja dihadapkan pada 3 persoalan duniawi yang menjadi musuh bersama.

“Remaja saat ini sudah dihadapkan kepada 3 persoalan yang ketiganya adalah musuh kita bersama, yaitu yang pertama persoalan dunia teknologi yang canggih, dimana apabila remaja menggunakan teknologi seperti internet baik melalui komputer maupun HP untuk kegiatan yang positif, maka akan selamat dunia dan akhirat, namun apabila sebaliknya, maka sudah bisa dipastikan kehancuran remaja akan datang. Yang kedua persoalan persatuan dan perbedaan, hilangkanlah perbedaan antara kita, karena pada dasarnya kita semua sama dihadapan Allah SWT. Yang ketiga fashion dan gaya hidup, sebagai remaja muslim dan muslimah, hendaknya bergaya dan bermodel ala islami yang mencerminkan generasi Remaja Mesjid,” kata H. Aswaluddin Rambe dalam sambutannya.

Disamping itu juga, H. Aswiluddin Rambe sembari mengakhiri sambutannya berpesan kepada seluruh Remaja Masjid khususnya DPK BKPRMI Kecamatan Sei Dadap agar mempunyai filter dari segala hal budaya asing yang masuk ke Indonesia, supaya kita dapat selamat dunia akhirat.(HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...