Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Pleno Penetapan DPS Pilgubsu 2018 Oleh PPS Desa Danau Sijabut Kec. Air Batu

220

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Rapat Pleno Rekapitulasi Panitia Pemungutan Suara (PPS) Desa Danau Sijabut Kecamatan Air Batu Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara Tahun 2018 pada Rabu 7 Maret 2018 berlangsung alot dan lancar.

Rapat Tersebut dihadiri oleh Panitia Pemungutan Suara (PPS), Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP), dan Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL).

Dalam kesempatan itu, Ketua PPS Danau Sijabut, Abdullah Margolang, menyampaikan bahwa DPS yang ada saat ini merupakan DPS hasil Pemutakhiran dari DP4 yang mana telah dimutakhirkan oleh Petugas Pemutakhiran Data Pemilih (PPDP) dan seandainya ada masyarakat yg belum juga terdaftar maka nantinya boleh  di laporkan kepihak PPS atau Pemerintah Desa dan didaftarkan untuk dimasukkan ke Daftar Pemilih Hasil Perbaikan (DPHP).
Disamping itu juga, Rapat Pleno yang hadiri dan di awasi oleh Pengawas Pemilihan Lapangan (PPL) Desa Danau Sijabut Kec. Air Batu Kab. Asahan yaitu Bapak Anwari Siregar, S.Pd. Beliau menyampaikan bahwa DPS yang sudah diplenokan ini nantinya ditempelkan ditempat yang strategis agar diketahui masyarakat umum, sehingga masyarakat yang belum terdaftar dapt melapor dengan segera.

“Hasil pleno ini harus dipublikasikan, disosialisaikan dan ditempelkan ditempat yang strategis agar dapat dibaca dan dilihat oleh masyarakat , dan apabila ada masyarakat yang belum terdaftar di DPS agar dapat dengan segera  melapor kepada pihak PPS ataupun PPL setempat” Kata Anwari kepada PPS.

Adapun hsil rekapitulasi DPS Pilgubsu 2018 Desa Danau Sijabut berjumlah 4252 yang terbagi  Laki-laki berjumlah 2146 dan Perempuan 2106. (AnS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...