Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Si Jago Merah Kembali Berkobar di Tanjungbalai

1.691

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Beberapa rumah di Lingkungan IV, Kelurahan Silau Bestari, Kecamatan Tanjungbalai Utara hangus terbakar, pada Kamis, (8/3/2018). Dari pantauan di lapangan saat ini sebanyak lebih kurang 10 rumah hangus terbakar, 3 diantaranya sudah rata dengan tanah.

Dari pantauan Mitrakita News, sekitar 6 unit mobil pemadam kebakaran sedang memadamkan api. Kondisi api saat ini sudah mulai padam, namun petugas pemadam kebakaran tetap berupaya menyiram rumah dengan harapan api tidak semakin membesar dan tidak ada lagi api yang tersisa.

Salah satu saksi Manurung warga sekitar mengatakan, sekira jam 15.30 WIB dirinya mendengar teriakan kebakaran, dan langsung bergegas membantu memadamkan api.

“Jam setengah 4 sore kira-kira tadi bang, kalau dari tetangga mengatakan penyebabnya bersumber dari kompor gas,” terangnya.

Dari pantauan, banyak warga yang menyaksikan kebakaran ini. Aparat kepolisian dan Satpol PP Tanjungbalai juga tampak di lokasi ikut mengamankan lokasi kejadian, jumlah korban dalam peristiwa ini belum diketahui.

Sebelumnya pagi tadi, tiga unit rumah juga ludes dilalap si jago merah di Jalan Cendrawasih atau Jalan Baru Kelurahan Beting Kuala Kapias, Kecamatan Teluk Nibung Kota Tanjungbalai.(SM)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
1
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...