Sukseskan Pilpres! Ketua KPU Melantik 75 Anggota PPK Se-Kabupaten Asahan

161

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Asahan Darwis Sianipar melantik sebayanyak 75 anggota PPK (Panitia Pemilihan Kecamatan) se-Kabupaten Asahan, Jum’at (9/03/2018) sekira pukul 10.00 WIB di Hotel Antariksa -Kisaran.

Dalam pelantikan tersebut Darwis menyebutkan hendaknya kepada PPK dapat bekerja dengan penuh tanggung jawab dalam pesta demokrasi dalam Pemilihan Umum baik Untuk Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) dan Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden yang akan digelar pada tahun 2019 yang akan datang.

Dalam arahan nya Darwis menyampaikan inilah hasil dari evaluasi yang dilaksanakan pada tanggal 2 s/d 3 Maret 2018 di Kantor KPU Asahan. Semulanya anggota PPK berjumlah 5 orang dan sekarang menjadi 3 orang. Artinya keputusan untuk menentukan menjadi 3 orang ini bukan kehendak kami tetapi inilah kehendak dari UU No. 7 Tahun 2017.

Selamat atas terpilih dan dilantiknya para PPK se Kabupaten Asahan, Saudara merupakan putra dan putri terbaik yang diberi Amanah untuk menjalankan tugas ini di Kabupaten Asahan yang nantinya akan memsukseskan jalannya Pesta Demokrasi Pemilu yang akan datang. Jadi saya berharap dalam melaksanakan tugas nantinya tetap berpegang teguh pada Tupoksi yang ada sesuai dengan UU KPU dan tetap berkoordinasi dengan seluruh elemen setingkatnya di daerahnya masing-masing.

Sementara itu Bupati Asahan yang diwakili oleh Kaban Kesbang Sori Muda Siregar menyampaikan sambutan nya dalam pelaksanaan Pemilihan Umum yang akan datang diharapkan PPK yang baru diambil sumpah dapat menjalankan tugas dan fungsinya dengan baik. “Bekerjalah dengan jujur, adil sehingga dalam pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten Asahan nantinya dapat berjalan tertib dan lancar,” ujarnya. (IS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...