Warning: A non-numeric value encountered in /home/u6541325/public_html/mitrakitanews.com/wp-content/plugins/wp-smushit-pro/lib/class-wp-smush.php on line 1880

Tim GUSYAM dan Tim SODARAKU GUNTUR Buka Posko Bantuan Kebakaran

249

MITRAKITANEWS.COM, Tanjungbalai – Tim Gerakan Untuk Ummat Sejahtera, Yakin Dan Amanah (Tim GUSYAM)  dan Tim Solidaritas Rakyat Untuk Guntur (Tim SODARAKU GUNTUR) membuka posko bantuan untuk korban musibah kebakaran yang terjadi pada kamis (8/3/2018) di Kelurahan Silau Bestari, Kecamatan Sei Tualang Raso, Tanjungbalai.

Titik posko tersebut berada di perempatan Jalan Bangsal Tanjungbalai. Kordinator posko Syahrijal Tanjung mengatakan,  bahwa posko ini menampung segala bentuk bantuan,  baik berupa materi maupun non materi,  dari segi materi kita juga menyiapkan medianya untuk para dermawan. Donasi dapat dikirim melalui rekening Bank BRI Nomor Rekening  015401027264509 atas nama Syahrijal.

“Ini adalah bentuk kepedulian kita bersamo, mengurangi kesedihan dan penderitaan saudara-saudara kita yang 13 unit rumah,  habis dilahap si jago merah kemarin,” ungkap Syahrijal.

“Alhamdulillah,  respon dan antusias masyarakat menyambut keberadaan posko Tim GUSYAM dan Tim SODARAKU GUNTUR sangat baik,  dan posko ini akan kita buka mulai hari ini jumat (9/3/2018) sampai waktu yang belum ditentukan,” tambah Nanda sebagai sekretaris kordinator.

Aktifitas Relawan Posko Tim GUSYAM Dan Tim SODARAKU GUNTUR

Dari tempat terpisah melalui telpon, MitrakitaNEWS menghubungi saudara Guntur Syaputra Alkarim,  yang informasinya beliau sebagai pembina Tim GUSYAM dan Tim SODARAKU GUNTUR yang sedang berada di jakarta, beliau menyambut baik pergerakan amal yang dilakukan oleh Tim GUSYAM dan Tim SODARAKU GUNTUR.

“Alhamdulillah,  semua itu inisiatif masyarakat yang peduli dengan sesama, para pemuda dan masyarakat di Tanjungbalai itu sangat luar biasa tanpa ada sedikitpun instruksi atau apapun dari saya. Itu dari, oleh, dan untuk masyarakat. Kita mendoakan semoga maysrakat Tanjungbalai terus mengamalkan sikap gotong royong tanpa memandang status sosial maupun agama,” ungkap Guntur.(HS)

Bagaimana reaksi Anda tentang berita ini?
like
Bangga
0
love
Senang
0
haha
Terhibur
0
wow
Terkejut
0
sad
Sedih
0
angry
Marah
0
Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...