Berkat Laporan Warga, Polsek kota Kisaran Tangkap Pemilik Sabu

135

MITRAKITANEWS.COM, Asahan
Polsek Kota Kisaran berhasil menangkap Satria Amarullah (30) warga Jalan Pergam, Lingkungan XII, Kelurahan Lestari, Kecamatan Kisaran Timur, Asahan, pelaku tindak pidana narkotika jenis Sabu.

Hal itu disampaikan Kapolsek Kota Kisaran, Iptu. IR. Sitompul, Senin (15/2/2021).

Kapolsek menjelaskan, awalnya ia menerima informasi dari masyarakat yang layak dipercaya bahwa di TKP ada ada seorang pria bernama Satria memiliki narkotika jenis sabu.

Selanjutnya, langsung memerintahkan Aiptu Supendi bersama Tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Kota Kisaran untuk melakukan penyelidikan lebih dalam. Kemudian, tim melakukan pengintaian terhadap target sesuai dengan ciri-ciri telah disebutkan.

“Setelah diyakini orang tersebut sesuai dengan target. Tim langsung melakukan penyergapan terhadap pelaku,” terang Kapolsek.

loading...

Selanjutnya, Petugas langsung melakukan penggeledahan badan terhadap pelaku, dan menemukan barang bukti berupa 1 paket kecil butiran bening yang diduga narkotika jenis sabu, yang terdapat dikantong depan celana sebelah kiri pelaku, jelasnya.

Atas kejadian tersebut, Tim Opsnal membawa pelaku dan barang bukti ke Polsek Kota Kisaran untuk diproses sesuai dengan hukum yang berlaku di Negara Kesatuan RI, tutup Kapolsek. (*)

Berita Terkait
loading...
error: Content is protected !!