Bersama Pemdes Bara, Bripka Supriyadin Giat Pengecekan Pembangunan Masjid

131

MITRAKITANEWS.COM, Dompu – Pembangunan Masjid Raodatul Jannah yang bertempat di Dusun Rade, Desa Bara, Kecamatan Woja, Kabupaten Dompu di kunjungi oleh Bhabinkamtibmas, Bripka Supriyadin dan Kepala Desa (Kades) Bara, Andi Aswan, pada Kamis (03/12/2020).

Kunjungan tersebut bertujuan selain untuk melakukan pengecekan perkembangan pembangunan, Bripka Supriyadin dan Kades, Andi Aswan juga mengimbau agar seluruh masyarakat yang melakukan gorong royong agar tetap menjaga Kamtibmas di tengah tahun Pilkada.

Bripka Supriyadin dan Andi Aswan (Kades Bara) menyarankan kepada masyarakat agar, dalam menghadapi pemilukada dan tidak gampang terprovokasi dengan isu-isu yang ada, baik didengar langsung maupun lewat media sosial. Jikalau ditemukan hal-hal demikian agar ditanyakan dulu kepada, baik kepada Kades maupun kepada Bhabinkamtias yang ada di Desa Bara.

“Kami mengharapkan, dalam hal menjaga keamanan bersama masyarakat. Desa Bara bisa menjadi contoh dari Desa lainnya yang ada di Dompu,” ujar Bripka Supriyadin penuh Harap.

Baca Juga :
Sambangi Desa Sawe, Bhabinkamtibmas Himbau Ibu rumah Tangga Agar Tidak Menerima Dan Menyebarkan Berita Hoax

loading...

Selain itu juga, Andi Aswan dan Bripka Supriyadin, mengimbau pula kepada para pekerja dalam melaksanakan kegiatannya agar selalu hidup sehat yaitu selalu mematuhi protokol kesehatan agar terhindar dari virus Covid-19.

Bripka Supriyadin mengajak warga agar Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga Imunitas tubuh serta selalu menerapkan Protokol Kesehatan yang telah ditetapkan Pemerintah, guna terhindar dari bahaya virus Covid-19.

Berkat kehadiran Kades dan Bhabinkamtibmas, Masyarakat yang bekerja mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada keduanya atas saran dan imbauannya karena sangat peduli terhadap warganya.

Baca Juga :
Deklaras BMI Lamongan, Siap Jadi Pelopor Anak Muda Untuk Kemenangan Partai Demokrat

“Dengan kehadiran beliau berdua, kami merasa nyaman dalam bekerja karena sudah diingatkan untuk terus menjada Kamtibmas dan menjaga imun tubuh kami,” ujar salah satu warga ditempat yang sama. (Rafidin)

loading...
error: Content is protected !!