BP2TD Mempawah Manfaatkan Momentum Idul Adha Dengan Berqurban

98

MITRAKITANEWS.COM, Mempawah – Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD) Mempawah manfaatkan momentum Hari Raya Idul Adha 1441 hijriah yang bertepatan pada hari jum’at (31/07/2020) dengan Qurban 2 ekor sapi dan 4 ekor kambing untuk masyarakat Mempawah.

Kepala Balai Pendidikan dan Pelatihan Transportasi Darat (BP2TD) Mempawah, Muhammad Abduh menyampaikan, datangnya Idul Adha mengingatkan dirinya untuk selalu bersyukur atas apa yang telah diberikan Allah.

“Bersama staff pegawai dan Taruna STTD kami menyumbangkan sedikit harta kami untuk berkurban sebagai ucapan syukur atas rahmat yang telah Allah limpahkan, saya juga mengucapkan terima kasih, Semoga ini menjadi amal yang baik untuk kita bersama,” Ucapnya.

Selanjutnya Kepala BP2TD Mempawah tersebut juga menerangkan bahwa dalam proses pemotongan dan pembagian hewan qurban di wilayah BP2TD Mempawah, pihaknya tetap mengindahkan Protokol Kesehatan sesuai dengan anjuran Pemerintah.

“Untuk hewan kurban saya serahkan kepada warga setempat untuk membagikan, dibantu juga oleh Mahasiswa Taruna STTD dari BP2TD Kabupaten Mempawah, dan saya tekankan Protokol Kesehatan dalam proses penyembelihan hingga pembagian,” tuturnya.

Muhammad Abduh pun berharap, semoga setiap apa yang telah kita kurbankan dari sedikit harta, dapat menjadikan kita seorang hamba yang lebih baik. (Hardiono)

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...
error: Content is protected !!