Buat Bising, PMA Desak Kasat Lantas Polres Asahan Tertibkan Knalpot Brong

505

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Organisasi Pejuang Milenial Asahan (PMA) meminta ketegasan Kasat Lantas Polres Asahan untuk menertibkan sepeda motor yang menggunakan knalpot racing alias brong karena sudah meresahkan masyarakat Asahan.

Hal tersebut dikatakan ketua Umum PPMA, Sandi Pradana kepada MitrakitaNEWS, Minggu (27/12/2020).

Menurut Sandi Pradana, masyarakat Asahan sudah sangat merasa risih dengan keberadaan suara sepeda motor knalpot brong yang masih berkeliaran di Jalanan Kota Kisaran.

Ketua Umum Pejuang Milenial Asahan (PMA) Sandi Pradana

Baca Juga :
Komunitas Milenial Asahan Salurkan 70 Paket Nutrisi Ke Tenaga Medis

Viral di Kisaran, Es Murce Jadi Rebutan, Pedagang Tetap Gunakan APD Saat Jualan

“Saya sudah sering mendengar keluhan masyarakat yang tidak nyaman dengan suara knalpot brong saat melintas di Jalanan Kota Kisaran,” kata Sandi Pradana.

Sandi berharap agar Kasat Lantas Polres Asahan bertindak tegas dalam menangani keresahan masyarakat dengan menertibkan knalpot brong itu.

loading...

“Kami milenial Asahan sangat mendukung langkah Satlantas Polres Asahan untuk menertibkan sepeda motor yang menggunakan knalpot blong,” tegasnya.

Baca Juga :
Ayah Korban Pemerkosaan Oleh Oknum Satlantas Tolak Upaya Damai Dari Keluarga Pelaku

Ia juga lebih menegaskan jika Satlantas Polres Asahan tidak mampu menertibkan kendaraan menggunakan knalpot brong, maka secara tegas PMA akan berikan surat kepada Dirlantas Polda Sumut.

“Jika tidak ditindak tegas. Maka pihak kami akan melaporkan masalah ini ke Dirlantas Polda Sumut agar turun ke Asahan menindak knalpot brong di Asahan,” tegasnya. (Nanda)

Baca juga :
Polres Asahan Apel Gelar Pasukan Operasi Lilin Toba 2020

Kantor Media MitrakitaNEWS Dibobol Maling, Pelaku Diduga Penghisap Lem Kambing

Berita Terkait
Komentar
Sedang memuat...