Bupati Asahan Dukung Program Kerja GPA Tahun 2021

41

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Al washliyah Kabupaten Asahan lakukan pertemuan audiensi di ruang kerja Bupati Asahan, Senin (04/01/2021). Pertemuan tersebut membahas program kerja GPA selama tahun 2021 tentang aksi kesosialan yang sudah dirancang oleh kepengurusan GPA Asahan.

Kedatangan pengurusan GPA tersebut langsung disambut harmoni oleh Bupati Asahan H. Surya, BSc didampingi Kadisporabudpar Buwono Prawana , SIP, Kaban Kesbangpol, Kadis Kominfo, Kabag Protokol, Kabag Kesra, Rabu (06/1/2021).

Ketua Gerakan Pemuda Al washliyah Zulfirman Sitorus dalam audiensinya menyampaikan maksud dan tujuan audensi adalah bahwa GPA nantinya akan diisi dengan kegiatan Pemuda Al Washliyah berbagi yang rutin dilaksanakan setiap tahun, Santunan Anak Yatim, Sunat Massal, Donor Darah, Tasyakuran dan kegiatan lainnya yang menyentuh masyarakat kurang mampu.

“Ini salah satu aksi sosial yang akan dilaksanakan pada tahun 2021,untuk itu kami berharap Pemkab Asahan berikan dukungan kuat agar terjalin sinergitas kuat,” cetusnya dihadapan orang nomor 1 di Asahan.

Menyikapi hal tersebut, Bupati Asahan H. Surya berikan dukungan penuh tentang program kerja GPA di 2021 yang mana menurutnya kehadiran organisasi merupakan salah satu peluang memanukan daerah.

loading...

“Saya dukung langkah ini namun saya sarankan tidak lupa untuk selalu taat protokol kesehatan dalam melakukan kegiatan sebab kita tetap antisipasi dengan covid19,” akhirnya. (D. Erianda)

Komentar
Sedang memuat...