Bupati Asahan Instruksikan ASN Sosialisasikan Vaksin

88

MITRAKITANEWS.COM, Asahan – Bupati Asahan H. Surya, BSc menginstruksikan aparatur sipil negara (ASN) Asahan agar tetap memperhatikan protokol pencegahan Covid-19 serta sosialisasikan Vaksin.

Hal itu disampaikan Bupati pada saat memimpin Apel gabungan yang dilaksanakan di halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (1/02/2020).

“Seluruh ASN menjadi garda terdepan dalam mensosialisasikan pelaksanaan vaksin yang akan segera di mulai pada bulan Februari di Kabupaten Asahan,” Kata Bupati dalam pidatonya.

Baca Juga :
Ketua Gugus Tugas Asahan Pimpin Rapat Penjemputan 4440 Vaksin Sinovac

Selain itu, Bupati juga menginstruksikan agar agar seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap disiplin dalam bekerja.

loading...

Bupati juga berpesan agar seluruh Aparatur Sipil Negara di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan tetap memperhatikan protokol kesehatan dalam bekerja guna mencegah penyebaran Covid-19 dan melayani masyarakat dengan baik.

Baca Juga :
Yasonna Laoly Berharap Pers Sosialisasikan Program Vaksin Covid-19 dan Perangi Hoaks

Amatan media, Apel gabungan tersebut turut diikuti oleh Sekretaris Daerah, para Asisten, Pejabat Struktural Eselon III dan IV dari seluruh Organisasi Perangkat Daerah (OPD). (Red)

Baca Juga :
Ada 17 Kondisi Orang Yang Tidak Bisa Diberikan Vaksin COVID-19, HIV Hingga Pengidap Penyakit Tertentu

loading...
error: Content is protected !!